Monday, August 20, 2012

United Dikandaskan Everton di Goodison Park

MU vs Everton
Proses Gol Fellaini yang Mengecoh De Gea
Manchester United mengalami awal yang buruk saat bertandang ke Goodison Park, kandang Everton. Setan Merah kalah dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan The Toffes. Pertandingan memang berjalan dengan sengit, kedua tim pun saling menyerang tidak ada yang mau mengalah namun dewi fortuna tampaknya belum menemani MU.

Sebenarnya MU tampil dominan di pertandingan tersebut, terbukti dengan ball possession yang dikuasai tim besutan Sir Alex Ferguson tersebut. Meski mempunyai banyak peluang namun gol yang dicetak oleh Marouane Fellaini di menit ke-53 membuyarkan harapan United untuk memboyong 3 angka

“Sejujurnya, saya pikir ini merupakan pertandingan yang cukup bagus. Kami memiliki ball possession yang cukup dan membuat beberapa peluang hebat. Tapi saya tidak memiliki kritik untuk tim saya malam ini, mereka bermain baik,” ungkap Fergie, seperti dilansir di situs klub, Selasa (12/8/2012).

Selain itu, Fergie semalam langsung memainkan duo pemain anyar MU yakni Shinji Kagawa dan RvP.    Untuk Shinji Kagawa, Fergie mengaku terkesan dengan penampilan pemain asal Jepang tersebut sedangkan untuk Robin van Persie Fergie mengatakan bahwa ia butuh waktu adaptasi bersama MU untuk menampilkan permainan apiknya. 
 
“Kami memiliki banyak momen untuk menciptakan gol. Kami sesungguhnya bermain dengan sepakbola yang bagus saat ini. Kami memiliki kombinasi permainan yang hebat,” tegas Fergie.
 
Di pekan ke-2, MU akan menjamu Fulham yang di pekan pertama lalu meluluhlantahkan Norwich City 5 - 0. Tentu saja MU harus waspada dengan penampilan The Cottagers jika tidak ingin terjungkal lagi untuk yang kedua kali. 

19 comments:

  1. Kunjungan sob

    Taqobalallaahu minnaa wa minkum, shiyamana wa shiyamakum. Mohon maaf lahir dan batin, ja’alanallaahu minal ‘aidin wal faizin

    Semoga Allah menerima amal-amal kami dan kamu, Puasa kami dan kamu. Mohon maaf lahir dan batin, dan semoga Allah menjadikan kami dan kamu termasuk dari orang-orang yang kembali (dari perjuangan Ramadhan) sebagai orang yang menang.

    ReplyDelete
  2. bola itu bundar kawan...dalam setiap pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah :)

    ReplyDelete
  3. Segalanya bisa terjadi di tengah lapangan. Yang hebat tentunya yang dikelola secara profesional.

    ReplyDelete
  4. Ane njago Tottenham aja dah... :D
    Hadir selalu di sini, share: MP3 Kisah Inspiratif Bag. Akhir, bonus: Ebook Motivasi, silahkan direview Sob,,, Thanks...

    ReplyDelete
  5. mas kalau bisa gambar gambar soal MU di share biar makin asik berkunjung kesini dan juga cara membuat gambar bloa makin jernih gimana caranya

    ReplyDelete
  6. Wah Payah Nich...Manchester United mengalami awal yang buruk..., Semangat...!!! Tunjukan Semangat Jawaramu..MU....Support U...!!!

    ReplyDelete
  7. ayo MU, pertandingan msh banyak, semangat terus.

    ReplyDelete