Thursday, August 16, 2012

Darren Fletcher Sudah Siap Merumput Bersama United

Darren Fletcher
Darren Fletcher

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, senang dengan kembalinya gelandang andalan mereka Darren Fletcher. SAF mengharapkan Darren segera On Fire guna menghadapi persaingan keras musim depan. 

Fletcher sudah absen membela United sejak bulan November lalu karena serangan virus, tetapi ia kembali berseragam MU Fletcher di laga uji coba melawan Aberdeen di Pittodrie Stadium.

Di laga yang berakhir untuk kemenangan Aberdeeen itu, Fletcher datang sebagai pemain pengganti menggantikan Nick Powell di menit ke-59. Ferguson pun mengaku sumringah dengan kembalinya Darren Fletcher.

“Saya cukup senang dan kalian bisa melihat bagaimana respons yang diperlihatkannya (Fltecher) fantastis. Bagus sekali para suporter Aberdeen menyambutnya dengan meriah, karena ia pantas dapatkan itu melihat kontribusinya kepada Timnas Skotlandia,” ujar Fergie pada situs resmi United.

”Sangat bagus ia bisa kembali dan saya mengharapkan semua ini bisa menjadi awal baginya. Kami semua tidak pernah tahu, karena kita sadar dengan masalah yang ia hadapi. Meskipun, ia terlihat seperti bisa mengatasi semuanya dengan baik,” sambungnya.

Meskipun keadaan tubuhnya sudah membaik, Sir Alex tetap membatasi porsi latihan Fletcher secara bertahap.

“Ia telah sampai pada tahap di mana ia membutuhkan banyak waktu untuk bermain. Ia telah berlatih dengan baik. Saya membiarkannya bergabung di Skotlandia pekan ini dan dia ingin bermain. Jadi, saya bilang kepadanya untuk datang ke Aberdeen dan bergabung dengan tim," ungkapnya

Jadi, Selamat datang kembali Fletcher :)

16 comments:

  1. jujur gan, saya ga telallu tau tentang bola. jadi saya nyimak aja ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jah kirain gitu tau sob hehe tapi gpp deh yang penting datang :D

      Delete
  2. welcome Fletcher.. semoga makin moncer aja MU..

    ReplyDelete
  3. wah benar-benar penggemar MANU nih, semoga ilmunya bisa memberikan minuman segar untuk penggemar bola khususnya pecinta si setan merah

    ReplyDelete
  4. sepertinya pasukan MU sudah semakin kokoh dan komplit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul kali gan, ga sabr nunggu EPL musim depan

      Delete
  5. mantabs nih dengan kembalinya darren

    ReplyDelete
  6. Robin Van Persie lebih layak ditunggu kayaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget gan ane aja udah ga sabar hehe

      Delete
  7. Masuknya Darren Fletcher akan menambah kuat MU ke depan.....

    ReplyDelete