Saturday, August 4, 2012

Nemanja Vidic Siap Jalani Tur Skandinavia

Nemanja Vidic
Nemanja Vidic


Nemanja Vidic yang beberapa waktu lalu sempat di hantam cedera parah kini kondisinya terus membaik. Dengan mulai fitnya kondisi sang kapten membuat pelatih Sir Alex Ferguson mengajaknya dalam laga tur Skandinavia nanti. Hal ini dilakukan guna mengisi beberapa pemain United yang tengah cedera.

Musim lalu menjadi musim yang buruk bagi seorang Nemanja Vidic. Pasalnya, ia harus absen selama hampier setengah musim karena terkena cedera parah.

Dengan mendekatnya komptesi baru, keadaan sang kapten semakin membaik meskipun dirinya tak ikut dalam tur Afrika Selatan dan China. Kini, Vidic kemungkinan besar akan diajak oleh Fergie ke laga uji coba berikutnya.

Selain kondisi yang membaik, keikutsertaan Vidic tak lain karena cedera yang mendekap pemain lainnya di posisi bek. Ditambah Rafael yang harus absen karena mengikuti ajang Olimpiade 2012 bersama Timnas Brasil.

“Chris Smalling harus absen selama 10 pekan karena baru operasi metatarsal. Sedangkan, Jonny Evans juga baru melakukan latihan ringan. Absennya mereka merupakan kehilangan bagi kami," ungkap Fergie kepada Daily Mail, Jumat (3/8/2012).

“Namun, saya masih memiliki Phil Jones, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, dan Patrice Evra. Mereka semua akan kembali dalam tur berikutnya. Saya sangat mengharapkan tak ada lagi pemain yang cedera,” sambungnya.

Di laga uji coba berikutnya Setan Merah akan menghadapi Valerenga di Norwegia (5/8), Barcelona di Swedia (8/8). Laga pra-musim ditutup dengan menghadapi Hannover 96 di Jerman pada 11 Agustus nanti

No comments:

Post a Comment