Sunday, August 19, 2012

Menunggu Debut Awal RVP Bersama MU

Robin van Persie dengan Jersey MU
Robin van Persie dengan Jersey MU
Manchester United akan melawan Everton pada laga awal di EPL musim ini. Sir Alex Ferguson kemungkinan akan tancap gas dengan langsung menurunkan pemain anyar MU, Robin van Persie sebagai starter pada Selasa (21/8/2012) dini hari WIB.

Memang, sang pelatih belum memastikan apakah Van Persie akan dimainkan sejak awal laga atau sebagai pemain pengganti. Yang pasti pemain berharga 24 juta pounds tersebut kemungkinan besar akan langsung bermain untuk MU. 

“Dia belum bermain banyak. Kami akan menilainya dalam beberapa hari dan berbicara dengannya, kami juga melihat dari dirinya sendiri,” ujar Ferguson, seperti disitat NDTV, Minggu (19/8/2012).

“Adrenalin akan membantu, jika saya memilih untuk memulai, tetapi saya pikir ini penting jika ia memiliki sesi latihan dan semoga akhir pekan ini saya mendapatkan ide yang baik, tentang apakah ia harus jadi starter atau saya harus menempatkan dia di bangku cadangan,” sambung Fergie.

Saat ini Ferguson dibuat pusing dengan banyaknya pilihan striker United. Selain RvP, Mu juga telah memiliki Wayne Rooney, Javier Hernandez, Danny Welbeck dan juga Dimitar Berbatov. Terlebih lagi dengan Danny Welbeck yang tampil konsisten musim lalu.

22 comments:

  1. wah mantab bgt baru dateng udah jadi pemain utama, semoga MU menang ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe tapi debut awal RVP diawali kekalahan MU huhu

      Delete
  2. Wah udah ga sabar liat tayangannya ya sob.. :)
    Oh ya.. Selamat hari raya idul fitri ya sob... :)
    Mohon mav lahir n bathin :D

    ReplyDelete
  3. Dengan masuknya RVP, MU menjadi Club yang benar-benar bertabur bintang. Saya harap RVP bisa klop dengan gaya permainan rekan-rekannya di MU.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu juga yang diharpakan oleh fans2 mu lainnya

      Delete
  4. gilaak.. hebat banget.. jadi makin ganas nanti MU.. hohohooh :D

    ReplyDelete
  5. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    ketika akhir Ramadhan berlalu berganti fajar Syawal, izinkanlah saya mengucapkan salam dan doa,
    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja'alanallahu minal aidin wal faizin
    Semoga ALLAH menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan ,
    dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
    SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA KEMENANGAN IDUL FITRI,
    bila ada salah dan khilaf selama ini, baik yang disengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan lahir dan bathin,
    Wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, selamat ied juga yah om, Taqobalallahu minna wa minkum :)

      Delete
  6. ya, sedemikian banyak striker bagus, malah bingung ya pelatihnya mau masang yang mana.
    tapi menarik nih RvP diikuti perkembangannya soal adaptasi di situ

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget om, kita lihat saja nanti perkembangannya

      Delete
  7. wahhh manteb nih, nambah pengetahuan tentang dunia sepak bola :)

    ReplyDelete
  8. Hadir kembali..sambil cari info MU nih :)

    ReplyDelete
  9. sudah main tu kayaknya, uda cetaak gol

    ReplyDelete