Thursday, August 16, 2012

Duet RVP - Rooney Diprediksi Semakin Mengerikan

Robin Van Persie
Robin Van Persie

Berita tentang proses transfer RVP memang masih hangat di kalangan pecinta sepakbola. setelah melalui jalan terjal dan berliku, Van Persie akhirnya resmi menjadi pemain baru United. Hal tersebut pun sudah di konfirmasi pihak Arsenal melalui situs resminya. 

Van Persie dijadwalkan akan segera melakukan tes kesehatan kemudian akan diperkenalkan ke publik Old Trafford.  Dengan bergabungnya RVP ke MU, Diyakini akan menambah daya gedor serangan MU. Tom Cleverley pun mengamini hal tersebut. 

“Saya tidak tahu banyak tentang itu (kabar kepastian Van Persie ke United). Tapi, apabila itu benar, maka dia akan membuat kami semakin kuat. Van Persie adalah pemain hebat,” tutur Cleverley usai membela Timnas Inggris saat mengalahkan Italia 2-1 pada laga uji coba dini hari tadi.

Duet Rooney dan Van Persie diyakini pula aka semaki mengerikan. Musim lalu saja kedua pemain ini mencetak 57 gol, 27 Gol Untuk Rooney dan 30 gol untuk RVP yang menjadikannya top skorer EPL musim lalu. Kita lihat saja apakah duet Rooney-Van Persie akan secemerlang duet Rooney-Ronaldo

No comments:

Post a Comment