Wednesday, August 15, 2012

Rooney Menilai Lini Tengah United Semakin Solid

Wayne Rooney
Wayne Rooney

Striker andalan MU,Wayne Rooney menyatakan bahwa kehadiran Shinji Kagawa dan Tom Cleverley akan membuat lini tengah United semakin Solid. Ditambah lagi sang pengatur serangan MU, Paul Scholes yang baru akan pensiun musim depan.

Rooney sendiri mengakui bahwa dirinya sangat senang dengan kehadiran keduanya. Dia berharap dengan solidnya lini tengah United akan membuat dirinya bekerja lebih mudah untuk menggedor pertahanan lawan. Hal ini dibuktikan dengan tampil apiknya ketiga pemain tersebut dalam lag kontra Hanover beberapa waktu yang lalu.

“Saya bermain dengan Kagawa dan Cleverley. Kami bertiga mampu bekerja sama dengan baik,” kata Rooney, diberitakan Tribalfootball, Selasa (14/8/2012).

Menurutnya, salah satu faktor kegagalan United meraih gelar musim lalu adalah hilangnya pengatur serangan United. Saat itu Scholes pensiun dan Cleverly yang sedang naik daun dilanda cedera berkepanjangan. Namun dengan fitnya performa Cleverly, Rooney yakin, MU akan berbicara lebih banyak musim depan.

“Cederanya Cleverley pada musim lalu merupakan sebuah kerugian buat kami. Jelas setelah bermain di Olimpiade, kecepatannya sudah kembali, dia sudah terlihat bugar dan akan menjadi salah satu pemain kunci kami pada musim ini,” Ungkap Penyerang 25 Tahun tersebut

Bagaimana dengan Kagawa? “Kagawa bermain sangat baik. Dia pembelian yang bagus buat kami dan saya sudah tidak sabar untuk bermain dengannya. Saya merasa sehat. Kami bekerja keras saat latihan, terpenting kami bermain dalam sebuah pertandingan dan menyenangkan bisa bermain selama 90 menit,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment