Wednesday, August 15, 2012

Tom Cleverley : Aku Siap Tempur Musim Depan

Tom Cleverley
Tom Cleverley
Setelah beberapa pekan tidak tampil, Tom Cleverley akhirnya siap tempur menghadapi kerasnya Premier League Musim 2012/2013. 

Cleverley merupakan salah satu gelandang andalan United. Penampilannya sempat mengundang decak kagum dari para pecinta sepakbola. Namun disaat grafik penampilannya yang naik, dirinya dilanda cedera yang membuatnya absen cukup panjang musim lalu.

Mantan pemain Wigan ini tampil di Olimpiade london setelah absen dari cedera panjangnya. Sayang kembalinya ia ke Tim Inggris Raya tidak mampu membawa Inggris Raya menjadi kampiun di negerinya sendiri. Setelah bertanding di Olimpiade, Cleverley tampil di 2 laga pra-musim MU, salah satunya saat MU mengalahkan Hannover 4-3.Setelah gagal membawa Inggris Raya menjadi juara di Olimpiade, Cleverley kembali memperkuat lini tengah United. 
 
“Saya sudah absen selama beberapa pekan, tapi sudah kembali bermain dengan permainan yang bagus di stadion yang luar biasa. Saya juga bisa bermain dengan pemain kelas dunia, jadi saya sangat senang bisa kembali bermain,” ujar Cleverley.
 
Pemain bernama lengkap Thomas Cleverley ini sangat senang bisa bermain di Olimpiade. Menurutnya, memperkuat di Inggris Raya bisa menambah jam terbangnya. Apalagi, Cleverley baru sembuh dari cedera,
 
“Saya rasa pertandingan Olimpiade sangat bagus buat saya. Saya sudah enam kali bermain termasuk dua kali di pertandingan persahabatan jadi saya merasa siap 100 persen. Saya senang dan sudah tidak sabar menghadapi musim 2012/2013,” ungkapnya sumringah, kepada MUTV, Selasa (14/8/2012).

No comments:

Post a Comment