Saturday, August 4, 2012

Fergie Geram Dituduh Mengambil Keuntungan Saham Dari MU


Sir Alex Ferguson
Sir Alex Ferguson Saat Memegang Piala Liga Inggris

Manajer MU, Sir Alex Ferguson, menegaskan bahwa dirinya tak mendapatkan jatah sepeser pun dari rencana go publik yang dilakukan United yang menjual sebagian sahamnya di New York Stock Exchange.

“Terkait dengan dugaan bahwa saya memuji keluarga Glazer karena saya mendapatkan keuntungan finansial dari rencana penjualan saham perdana, tak ada yang benar dari semua tuduhan tersebut,” ungkap Fergie, seperti dirilis Reuters, Jumat (3/8/2012).

“Saya benar-benar tak menerima pembayaran apapun, baik secara langsung atau pun tidak langsung dari penjualan saham tersebut. Keluarga Glazer membebaskan saya pekerjaan saya dan tak ada gangguan, kecuali dukungan,” sambungnya.

Seperti diketahui, banyak dari para Mancunian (Sebutan untuk suporter United-red) yang kecewa akan kebijakan keluarga Glazer. Mulai dari terlilitnya United oleh hutang yang sangat besar hingga kalahnya United di persaingan Liga Inggris dan Liga Champions Erop

Pernyataan yang dilontarkan oleh Fergie inilah yang membuat fans United geram. Bagaimana tidak, peliatih yang sudah 25 tahun bermukim di Old Trafford tersebut malah memuji kebijakan keluarga Glazer.

"Saya mengatakan ini karena tak ingin situasi berkembang hingga media atau pihak lain memperbesar perselisihan antara saya dan suporter, meski lingkupnya kecil. Saya telah 25 tahun mengurus klub ini. Bukan saja saya tak bisa melakukan kesuksesan ini tanpa fans, tapi saya juga melakukan ini demi mereka," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment