Wednesday, August 8, 2012

Manusia Tercepat di Dunia Ingin Bergabung Dengan MU

Usain Bolt
Usain Bolt


Pemegang rekor dunia lari 100 meter, Usain Bolt, tertarik ingin bergabung dengan United. Keinginan yang pernah ia utarakan memang tidak main-main. Bolt menyatakan bahwa ia siap kapan saja jika sang manajer ingin merekrutnya. Ia mengatakan bahwa ia ingin mencoba hal baru di bidang olahraga selain lari. 

Banyak yang mengira bahwa pernyataan peraih emas lari 100 Meter di Olimpiade london itu hanyalah gurauan semata. Namun Bolt sendiri yang mengatakan keseriusannya untuk bergabung dengan MU. Memang untuk urusan mengolah bola, Bolt lumayan lihai, namun keinginannya belum ditanggapi oleh sang manajer. 

”Banyak orang berpikir bahwa saya bercanda ketika menyatakan ingin bermain untuk Manchester United. Namun, jika Alex Ferguson mengkontak saya dan berkata “Ayo lakukan semuanya, datang dan ikuti tes. Kami ingin lihat kemampuan kamu’, maka saya akan langsung setuju,” ungkap Bolt, seperti dilansir Mirror, Selasa (7/8/2012).

”Saya takkan mengambil sebuah tantangan jika dinilai tidak bagus. Saya bisa bermain dan bisa membuat perbedaan. Saya akan menjadi pemain tercepat (di United), tetapi bisa juga bermain (sepakbola),” sambungnya.

Saat Cristiano Ronaldo masih berseragam MU, Bolt pernah memberikan latihan sprint kepadanya, tak heran saat ini Ronaldo adalah salah satu pesepabola dengan drible serta lari tercepat di bumi. 

”Saya merasa telah memberikan bantuan buat Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemain yang lebih lengkap," pungkasnya.

Bagaimana Fergie, tertarik untuk merekrut Usain Bolt ?

No comments:

Post a Comment