Wednesday, August 8, 2012

Vidic Yakin United Akan Bangkit Musim Depan

Nemanja Vidic
Nemanja Vidic
Kapten United, Nemanja Vidic mengatakan bahwa klubnya semakin kuat dibandingkan musim lalu. Hal ini ia tegaskan dalam pernyataannya dalam awak media bahwa United telah belajar dari musim lalu ketika mereka kalah dalam perburuan gelar BPL oleh Manchester City. 

Saat itu mereka mampu mengalahkan Sunderland, namun semua menjadi sia-sia karena City mampu mengalahkan QPR 3-2 di menit-menit akhir. Sang kapten saat itu tidak bisa membela united hingga akhir musim diakibatkan oleh cedera parah yang dideritanya

“Kami memiliki sejumlah pemain muda yang banyak bermain tahun lalu dan mereka mendapatkan pelajaran sangat penting. Kami semua mendapatkan pelajaran,” tegas Vidic, dilansir dari MEN, Rabu (8/8/2012).

“Di Eropa, kami mengalami kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir. Kami berhasil tembus partai final (Liga Champions), semifinal, dan mungkin kami terlalu bersantai musim lalu,” lanjut bek asal Serbia itu.

Beberapa hari yang lalu saat melawat ke Klub asal Norwegia, Valerenga, Vidic sudah diturunkan oleh pelatih Sir Alex Ferguson. Vidic pun optimis akan kejayaan United Musim depan, termasuk mengincar Piala Liga Champions keduanya. 

“Kami semua seperti dihukum dan kami tidak bisa membiarkan hal itu terjadi lagi. Kami kehilangan banyak pemain karena cedera. Saya berharap semua fit musim depan. Pemain muda mendapatkan pelajaran tahun lalu, jadi saya yakin kami akan lebih baik,” tuntasnya.

No comments:

Post a Comment