Wednesday, August 8, 2012

Gelandang Asal Benfica Masuk Radar MU

Alex Witsel
Alex Witsel
Manchester United dirumorkan kembali mengincar gelandang Benfica, Axel Witsel. Beberapa waktu lalu Mu memang sempat menjalin kontak dengan pemain ini, namun tidak terjadi kesepakatan. Dan musim panas ini MU kembali mengincarnya

Sebagaimana dilansir Relvaldo, Witsel merupakan target utama United musim ini. Alex Ferguson kepincut aksi pemuda ini saat Benfica melawan Chelsea di perempat Liga Champions musim lalu

Namun jalan MU untuk merekrut pemain ini dikabarkan mengalami jalan terjal. Pasalnya Real Madrid juga mengincar pemain berharga 40 juta euro (setelah dihitung Klasul Buy Out).

Tetapi peluang yang diperoleh MU lebih terbuka lebar, sebab Real Madrid enggan membayar hingga 40 Juta Euro.

Witsel menjadi bagian dari Benfiquistas pada tahun 2011. Saat ini, pemain 23 tahun ini masih menyisakan empat tahun masa kontrak bersama klub asal Portugal itu. Pemain bernomor punggung 28 ini dikenal sebagai tipe pemain dengan kemampuan menguasai bola secara cepat dan tepat.

Selain itu, Witsel juga tercatat aktif membela Timnas Belgia. Dia telah membela Timnas Belgia senior sejak tahun 2008, dengan cetakan lima gol di 28 penampilannya bersama Rode Duivels.

No comments:

Post a Comment