Monday, August 13, 2012

MU Menaikan Tawarkan Untuk Van Persie

Robin Van Persie
Robin Van Persie



Seperti yang duwartakan Soccernet, United telah menaikan penawaran untuk Striker Arsenal, Robin van Persie, Dengan harga 20 Juta Pounds dari penawaran sebelumnya yakni 15 Juta Pounds.

Sang manajer yang tidak hadir dalam laga melawan hanover beberpa hari yang lalu dikabarkan membantu CEO MU, David Gill, untuk segera menyelesaikan transfer sang pemain.

Sementara itu, menurut Daily Mail, Ferguson turun tangan dalam negosiasi Van Persie karena khawatir, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, akan berusaha mencegah transfer Van Persie ke MU.

Usai menjuarai Community Shield, Roberto Mancini mengungkapkan dirinya sangat senang dengan lini depannya dan berharap keempat strikernya tetap bertahan di Etihad Stadium. Sebelumnya, Edin Dzeko dan Carlos Tevez dikabarkan akan hengkang, namun langsung dibantah pelatih Manchester City tersebut.

Sang allenatore menginginkan ketiganya tetap di Eastland dan melengkapi amunisi serangnya bersama Sergio Aguero dan Mario Balotelli. Khusus Balotelli, Mancio mengungkapkan banyak tawaran klub lain sudah ditolak.

"Kami mencetak 93 gol tahun lalu jadi saya senang dengan keempatnya. Mereka akan bertahan disini. Saya masih sangat percaya pada mereka," ujar Mancini.

Mancini nampaknya sudah sangat melupakan memori buruknya dengan Tevez, yang sempat dihukum enam bulan tidak tampil musim lalu gara-gara tolak bermain.

"Saya senang dengan Carlos. Dia bekerja sangat baik sejak kami mulai berlatih. Sikapnya sangat bagus, dan sekarang dia harus terus seperti ini," lanjut Mancio menilai peran striker Argentina itu sangat krusial.

"Dia mencetak empat atau lima gol musim lalu dan itu sangat penting," tambahnya. 

3 comments: