Wednesday, August 8, 2012

MU Gagal Dapatkan Lucas Moura

Sir Alex Ferguson
Sir Alex Ferguson


Pemuda asal Sao Paolo, Lucas Moura akhirnya menyetujui kepindahaanya ke Paris St Germain. Klub asal Brasil tersebut lebih menerima "mahar" dari PSG ketimbang dari MU. Namun pelatih MU menyatakan heran dengan sikap PSG yang membeli pemain tersebut. Pasalnya, si pemain baru berusia 19 tahun. 

Sebelumnya MU dan Inter bersaing untuk dapatkan Moura, namun harga yang di ajukan Sao Paulo yang terlalu tinggi membuat mereka mundur dari persaingan. Sempat terjadi kontak yang serius antara pihak Sao Paulo dengan MU, namun MU mundur karena harganya yang terlalu "gila".

Saat itulah klub kaya raya asal Prancis, PSG, Menyanggupi permintaan Sao Paulo. Mereka pun membayar transfer 45 juto Euro dan sang pemain akan segera merumput di januari 2013 nanti.

"Saya pikir, luar biasa sebuah klub mau membayar 45 juta euro untuk seorang pemuda berusia 19 tahun. Untuk mengingatkan orang-orang, PSG juga sudah mendatangkan Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic," Tukas manajer asal Skotlandia ini di situs resmi klub.

"Sepertinya mereka sudah menghabiskan 150 juta poundsterling bulan lalu. Seperti yang Anda ketahui, satu-satunya yang bisa mencegah hal itu adalah UEFA."

Dengan adanya transfer tersebut, Fergie pun menyatakan keheranannya. Ia menyebut bahwa hal itu menunjukkan bahwa harga di pasar pemain belakangan telah menggila. 

"Di sinilah, saya harap, UEFA bisa memiliki kekuatan. Ketika ada sebuah tim membayar 45 juta euro untuk pemuda 19 tahun, maka Anda bisa bilang jika permainan ini sudah gila."

2 comments:

  1. baru kali ini saya berkunjung ke blog penggila satu klub bola!
    MU saya cuma taunya David beckham dan para WAG's doank..

    ReplyDelete