Wednesday, August 15, 2012

Akhirnya, RVP Resmi Berkostum MU Musim Depan

Robin Van Persie
Robin Van Persie Saat Merayakan Gol

Setelah berkali-kali membuat para pengamat sepakbola bingung, Saga transfer Robin van Persie akhirnya berakhir. RVP telah memutuskan bergabung dengan United musim depan.

Hali ini sendiri sudah mendapatkan konfirmasi dari pihak manajemen Arsenal. Mereka mengumumkan lewat situs resmi klub asal London Utara tersebut. Tetapi pihak Arsenal tidak menyebutkan berapa besaran Transfer yang diberikan Mu untuk Arsenal.

“Arsenal FC mengonfirmasi telah menyetujui transfer Robin van Persie ke Manchester United,” demikian pernyataan Arsenal dikutip Football-Italia, Kamis (16/8/2012).

“Van Persie akan datang ke Manchester Kamis ini untuk menyetujui kontrak personal dan menjalani tes medis, sebelum resmi hengkang,” lanjut pernyataan tersebut.


Sebelum menyatakan bergabung dengan MU musim depan, Van Persie sudah diincar beberapa klub top ternama seperti Juventus dan Manchester City. Tetapi Van Persie lebih memilih MU sebagai pelabuhan berikutnya.

Well, Selamat datang di Old Trafford Van Persie.

10 comments:

  1. selamat ya untuk MU yang bisa merekrut Van Persie :)

    ReplyDelete
  2. RVP unyu jg ya.. #plak.. salah fokus* hehe..

    salam kenal yah.. ^^

    ReplyDelete
  3. Kunjungan balik juga nih Sob. Wah kalaw saya suka sama Arsenall, bahkan Jaket merah Arsenal juga sudah saya punya dan sering saya pakai. Hehehehe. Met lebaran ya. Salam dari Blogger Pontianak

    ReplyDelete
  4. hehehehehehhehe RvP ke MU ? Sama aje tuh bantuin Rival :D

    ReplyDelete